Apa Bedanya Menghayal Dengan Visualisasi?


                 Bisa ga ya gue rangking 1 dikelas? ih keren banget ya kalo gua bisa punya motor sport tapi gamungkin deh :( ,aduh seneng banget ketemu si dia ,haha ,cie lagi ngehayalin si dia(?), Assalamualaikum brosist ,berjumpa lagi nih dengan mimin si pencinta mindpower ini ,tema pembahasan kita kali ini adalah cabang dari mindpower yaitu visualisasi pasangan si afirmasi .kegiatan visualisasi yang 11 12 sama namanya menghayal . 
         
              Banyak yang beranggapan bahwa visualisasi adalah menghayal ,ya maklum karena hampir sama,sebabnya? ini pengertian nya ,visualisasi dalam ilmu mind power adalah memvisualisasikan (membayangkan) sesuatu yang kita inginkan seakan-akan kejadian tersebut sudah kita dapatkan, rasakan atau sudah kita alami yang sebenarnya belum terjadi. so dari pengertian nya ,emang terbukti kan ,kalo visualisasi dan menghayal itu mirip,sama-sama ngebayangin sesuatu yg biasanya kita inginkan,lalu apa bedanya?
                
                  Bedanya terletak pada keyakinan dan merasakan! jika menghayal hanya membayangkan sesuatu tanpa keyakinan dan hanya mengandai-andai ,contohnya seperti yang diatas tuh yang diawal-awal " Bisa ga ya? ih keren banget ya kalo gua bisa punya motor sport tapi gamungkin deh,aduh seneng banget ketemu si dia" dll ,dari bentuk kalimatnya pun terlihat tidak terlalu pasti .
               

               Tapi dalam visualisasi ,harus ada keyakinan 100% dan bisa merasakan suasana dalam fikiran kita ,seperti bahagia,senang,terharu ,bahkan keadaan umum dan detail seakan keadaan tersebut benar-benar anda rasakan dan benar-benar terjadi bahkan dialog yang terjadi sekalipun ,dan untuk hasil positif maka perlu di isi visualisasi yang positif ,dan dilarang keras untuk pesimis.

,contohnya target dikelas ingin jadi Ranking 1 ,atau jadi murid terbaik ,brosist membayangkan : di papan tulis sudah tertulis nama brosist di daftar peringkat dengan no.1 ,lalu dipanggil oleh walikelas bersama orang tua untuk mengambil rapor dengan merasa bangga dan tersenyum melihat nilai yang memuaskan ,lalu mendapatkan ucapan selamat dari teman-teman,ortu dan guru bahwa brosist ranking 1 ,dan merasa sangat bahagia dan bangga dengan diri sendiri ," . . .atau mungkin ingin punya sesuatu ,mobil pribadi misalnya,anda bayangkan : mengecek uang brosist sudah lebih dari cukup lalu merasa senang dan siap untuk DP ,lalu bayangkan brosist masuk ke showroom,disambut baik oleh sales,memilih mobil yang diinginkan,lalu melakukan transaksi dengan baik,lalu bayangkan ketika mobil tsb datang kerumah brosist,
brosist merasa sangat senang ,lalu melakukan test drive,merasakan sensasi mengendarai mobil baru,bau mobil baru dan dengan rasa senang dan bangga. . . 

             Jadi brosist membayangkan nya dengan jelas,kejadian yang spesifik ,dan juga suasana nya bener kita rasakan,bahkan brosist sampai senyum2 sendiri ketika sedang visualisasi haha ,lalu brosist harus yakin! ,yakin kalo yang brosist bayangkan tadi sedang terjadi atau telah terjadi .  DILARANG KERAS PESIMIS berfikir "ah gamungkin" karena bisa merusak bahkan membatalkan visualisasi brosist. . . 

             Tadi diatas mimin bilang kalau visualisasi itu pasangan nya afirmasi *jika blom tahu afirmasi silahkan di klik* ,ya karena visualisasi & afirmasi itu bagaikan taman dan bunga ,sayur dan garam ,aku dan kamu (?) ,yang kalo dilakukan sebelah doang hasilnya blom tentu maksimal,tapi kalo disatuin ,tingkat realisasi bisa mencapai 99% dan 1% nya itu bisa terjadi karena kesalahan sendiri atau kurang yakin,atau Allah belum ngasih O:) ,dan ya tentu dengan usaha juga,gada usaha sama aja bodong ,eh boong ,oke kambek tudepoin ,jadi visualisasi dan afirmasi disatukan ,contoh 1 diatas tentang rangking 1 dikelas ,selain kita membayangkan seperti diatas,harus disertai afirmasi seperti ini jika ingin maksimal : Saya adalah rangking 1 dikelas *misal XII IPS A* dan brosist harus sering mengulang2 melakukan visualisasi&afirmasi tsb ,sebelum tidur misalnya,atau dikelas kalau lagi tidak ada guru,atau jam istirahat,bayangkan dan ucapkan dalam hati saja. . .




untuk contoh dua ,caranya sama seperti yang pertama yaitu sering mengulang2 viisual dan afirmasi nya ,tapi afirmasinya adalah : saya pasti akan membeli mobil ". . . " dengan uang saya sendiri di tahun "20. ." ,dan ini bisa dikembangkan dan disesuaikan keinginan brosist! . 

             Dan juga nih ,ini cukup penting juga ,terutama untuk yang mempunyai penyakit,atau sedang sakit,teknik kombinasi ini sangat ampuh loh brosist dalam menyembuhkan penyakit ,bahkan dokter-dokter kangker pun menggunakan metode ini untuk penyembuhan pasien nya dan tentu dengan usaha yaitu memberikan penanganan dan obat yang tepat, nih contoh kombinasi visualisasi dan afirmasi  untuk kangker misalnya : bayangkan dan yakinilah bahwa anda adalah orang yang kuat ,bayangkan sel-sel penyembuh di dalam tubuh anda mengalahkan semua penyakit anda,penyakit anda kalah! semua penyakit anda mati! ,tubuh anda kembali sembuh & sehat bugar seperti semula ,anda merasa sangat gembira penyakitnya telah mati,lalu penyakit tersebut dibuang dan tidak akan pernah kembali lagi,anda bayangkan anda sekarang sudah sembuh ,anda di tempat yang anda impikan,anda merasa bahagia disana & anda bersenang-senang disana dengan kondisi anda yang sudah sehat" dan afirmasinya "penyakit kangker dalam diri saya pasti hilang dan tubuh saya sembuh total!" ,

              dan ini dianjurkan untuk diberikan secara rutin kepada si pasien brosist,gunanya agar tertanam dalam fikiran dan benak si pasien,agar mindset si pasien menjadi "sembuh&sehat" dan insyaallah jika si pasien yakin bisa sembuh ,pasti sembuh! dan ini gak cuma buat kangker doang ko brosist,bisa untuk penyakit apa aja.


tihati ya buat brosist yang suka suudzon atau berburuk sangka ,harus cepet diganti sama visual yang baru yang berupa positif thinking . . .

metode yang mimin berikan itu mudah sekali ko untuk dipahami dan diterapkan dalam kehidupan ,hehe okeh mungkin sekian dulu penjelasan tentang visualisasi dari mimin ,pasti bermanfaat ,kunci dari mindpower adalah yakin brosist,apapun jika kita yakini pasti bisa terealisasikan ,bisa terwujudkan!, dan tentu dengan disertai usaha,dalam Agama pun Allah menjanjikan "dibalik kesulitan pasti ada kemudahan" mimin berbagi untuk memberikan kemudahan bagi kesulitan-kesulitan dalam kehidupan brosis sekalian melalui sesuatu yang semua manusia miliki yaitu fikiran dan kekuatan fikiran(mindpower),dan yakin lah ini pasti bermanfaat bagi kehidupan brosist sekalian ,maaf jika ada kekurangan & jika ingin bertanya silahkan berkomentar.

tq,wassalamualaikum



           
              


0 komentar:

Fikiran ABS ? The Power of KEPEPET




Assalamualaikum 

,brosist ,berjumpa lagi nih kita dengan si admin yang  cinta MindPower ini hehehe
ya sesuai janji mimin ,mimin bakal ngebahas cabang dari mindpower di post selanjutnya and so ,di post inilah mimin akan membahas salah satu cabang mind power,yaitu fikiran Alam Bawah Sadar ,wow pasti pada mikirnya tentang hipnosis "masuk ke dalam bawah sadar anda tidur tidur " hahaha ,ya karena sebagian orang beranggapan alam bawah sadar adalah bagian dari hipnosis . . .

oke to the point,brosist tau gak kalo setiap manusia punya fikiran alam bawah sadar? hayo? ,pernah gak saking paniknya diuber guguk sampe2 kita lari secepat quicksilverqueen? atau tiba-tiba ngerti saat waktu ulangan akan selesai,atau apapun dengan istilah yg brosist sebut the power of kepepet ,haha namanya konyol juga ya tapi emang nyatanya gitu tuh brosist,biasanya terjadi kalo lagi kepepet. . . 

pasti kan terfikir "iya juga ya" "kok bisa?" ,haha oke ,mimin yang baik hati ini akan menjelaskan ,jadi ,setiap manusia mempunyai fikiran alam bawah sadar ,kita singkat ABS aja ya biar saik bin asik ,setiap manusia punya ABS brosist,ABS memiliki kekuatan berkali2 lipat dibanding yang kita gunain sekarang,makanya kalo di hipnosis orang bisa disuruh ngapain aja dan bisa melakukan hal yang gak biasa,semua karena ABS jauh lebih kuat dan hebat brosist makanya kita bisa jadi hebat, liat aja ,orang di hipnotis badan nya dibuat sekuat besi atau apalah terserah si peng-hipnotisnya,karena yang di pengaruhi adalah fikiran ABS ,dan salahsatu contoh umumnya itulah jika kita diuber anjing bisa lari secepat kilat ,atau lari diuber preman sampe lompatin tembok huehehe ...

ya mungkin ada yang udah sadar/ tau ,ada yang enggak tau atau gak sadar,dan sekarang mimin akan membuat brosist tau dan sadar haha ,

jadi ABS ini adalah anugrah langsung dari Tuhan YME , Tuhan YME menyebutkan bahwa manusia diberi kelebihan yaitu akal fikiran ,ya fikiran yang biasa kita pakai tiap hari untuk menjalankan aktifitas,tapi jika brosist tau,sebenernya itu hanya beberapa persen dari 100% fikiran kita,kita bisa ini bisa itu,mikir ini mikir itu ,itu bahkan gak sampai 10% ,ciyus? mioyeng? ya benar,kita hanya memakai sedikit sekali potensi dari diri kita.

dalam dunia mindpower ,kita diumpamakan hidup dalam hologram raksasa! dan kita adalah pengatur dan penguasanya brosist,  dengan menggunakan fikiran ABS kita,maka kita bisa mengatur semuanya seperti yang kita mau ,asalkan dengan yakin dan bisa mengaktifkan Alam bawah sadar kita, masih bingung ya? 


jadi ABS ini adalah potensi yang paling berharga dan besar dalam diri manusia,siapapun yang bisa menggunakan fikiran ABS dengan optimal ,saya berani jamin hidupnya pasti enak! ,serba mudah,serba bisa didapatkan! asik! karena ABS akan jadi patner yang paling hebat!. . .hmmm mau hidup mudah dan enak? sesuai keinginan? inilah caranya!,dengan menggunakan fikiran alam bawah sadar kita!

oke gua kasih tau dulu gimana cara aktifin fikiran ABS.

pertama kita aktifkan dulu ABS dengan cara : 

1.tenangkan diri.buat diri brosist menjadi sangat tenang,rilex,dan merasa mendapatkan kesenangan dan kekuatan yang luar biasa dari dalam diri brosist.

2.baca, dan ulang-ulang kalimat "wahai Alam bawah sadar,jadilah patner yang membantu saya kapanpun untuk menuju masa depan saya yang sukses"
kapanpun jika ada waktu dan terutama sebelum tidur hingga terlelap.

3.yakin bahwa ABS dalam diri brosist pasti membantu anda kapan pun dimanapun anda membutuhkan.
4.ulang-ulang cara-cara diatas untuk mendapatkan hasil maximal lalu . . 

lalu setelah mencoba cara diatas,mulailah rasakan ,diri anda akan merasa berbeda,merasa lebih kuat,merasa lebih mantap . dalam beberapa hari atau minggu setelah mengulang-ulang cara di atas ,cobalah membuat mindsetting ,kalo gak ngerti mindsetting silahkan klik link tsb ,gabakal nyesel hehe.

jika pengaktifan alam bawah sadar dan mindsetting brosist berhasil,saya yakin brosist akan merasa sangat senang dan bangga dengan diri anda,bahkan brosist merasa anda adalah makhluk terhebat,nah disinilah kalian harus hati-hati brosist,anda bisa overconfidence,terlalu merasa hebat,terlalu merasa sombong sehingga orang disekitar kita yang terkena dampaknya dari perubahan sikap kita,kenapa bisa over? karena diri kita belum terbiasa untuk menyesuaikan diri dengan kekuatan yg besar yang baru kita aktifkan,nah makanya disini saya dianjurkan brosist punya orang yg di percaya dan peka terhadap diri brosist,jika ada perubahan yang signifikan dan menjurus kearah negatif,segeralah tegur,bahkan dengan kalimat yang menyakitkan sekalipun jika brosist tipe orang keras kepala,dan setelah anda tersadar kembali,kembalilah mencoba2 mindsetting,karena tingkat keakuratan nya bisa mencapai 90% ,kenapa? karena kita telah tersadar,alhasil kekuatan besar itu bisa kita yang kendalikan.


 hmmm mimin yakin kita semua bisa mengubah hidup kita menjadi lebih baik,terutama jika punya keyakinan yang kuat,pola pikir (mindsetting) yang mantap,dan berusaha! ,apapun bisa!,dan mimin berani jamin kalo brosist berhasil menggunakan metode yg mimin berikan dan terbukti,pasti ketagihan coba-coba mindsetting!,soalnya ini seperti kemudahan yang diberikan oleh tuhan untuk kita hehe ,dan juga metode ini amat mudah untuk dipelajari dan diterapkan dalam kehidupan! sehingga hidup brosist akan merasa tanpa beban,apapun bisa diselesaikan,apapun bisa didapatkan ,dan jika belum berhasil,mungkin masih kurang yakin,atau kurang usaha,atau sudah yakin dan usaha tapi mindsettingnya salah,kalau gamau salah silahkan klik mindsetting diatas ,so jika ingin bertanya silahkan komentar saja,demikian,selamat mencoba ,pasti bermanfaat,dan maaf jika ada kekurangan . 

tq,wassalamualaikum




0 komentar:

Mind Power & Mind Set (Afirmasi)


assalamualakum. . .


cuycuy brot and sist sekalian ,ada kabar gembira nih (?) oke nevamain . . . btw gua adalah temen admin yang satu lagi, hmmm okay kambek tude topik ,jadi gua "ceritanya" adalah seorang yang hmmm ada yang bilang gua gila,aneh dsb,well tapi gua hanya tersenyum saja kepada mereka huahahaha ,gua adalah seorang anak muda yang tergila-gila sama psikologi brot sist ,disekolah gua terkenal sebagai tempat curhat lah apalah mereka ,ada yang bilang gua bisa baca fikiran lah-_ ,jadi gua mau berbagi ilmu nih sama brot sist sekalian karena cita2 gua adalah ingin mengubah pola pikir bangsa indonesia menjadi modern dan optimis *cukup ambisius ,disimak ya . . .













lets start,jadi gua mulai mendalami ilmu Mind Power ini sekitar 2 tahun yang lalu,sebelumnya dikasih tau temen gua dan untuk iseng doang,eh jadi keterusan dan ternyata asik banget,dan gua mau ngasih tau kalian dasar yang bener-bener dasar dari ilmu Mind Power. . .

 brot sist sekalian pasti pernah nebak trus bener? atau malah sebaliknya,berharap tapi tak sesuai harapan, atau mungkin menganggap sesuatu hanya kebetulan? keberuntungan? ..... ya itu wajar karena gatau apa yang sebenernya terjadi .

sebenernya kita terjebak dalam nostalgia permainan otak kita brosist ,kalo di ibaratkan ,kehidupan kita ini kayak game minecraft atau lego,menyusun bentuk sesuai keinginan ,semua itu berasal dari keyakinan dan Mindset dari diri kita! ,asal kita yakin akan sesuatu,lo pasti bisa membuat sesuatu sesuai keinginan brosist . . .

 setelah gua panjang lebar ini pasti ada yang kebingungan kan tuh ya ,mungkin ada yang bertanya-tanya seperti "iye ape?" , selow ,brosist sekalian pemuda pemudi yang pintar dan pasti ngerti,

jadi cara kerjanya " apa yang kamu tanam adalah apa yang kamu tuai" ,jadi apapun yang tertanam di otak kita dengan rasa yakin maka itulah yang akan kita dapatkan. contoh umumnya,biasanya ke orang kaya makin kaya ,yang miskin makin miskin,kenapa? semua karena mindset mereka .orang kaya lebih sering mikirkan uang,harta,kekayaan,sehingga mereka secara gak sadar membuat pola pikir mindset mereka menjadi orang kaya,begitupun orang miskin pasti lebih memikirkan utang ,susah makan,susah ini itulah ,karena itu mereka tetap miskin dan bahkan semakin menderita,tapi semuanya bisa berubah tergantung pola pikir mereka ,si miskin bisa jadi kaya jika mereka yakin menjadi kaya,begitupun sebaliknya. . .oke sekarang contoh di kehidupan dan masalah yang sederhana deh . . .

sebagai contoh untuk para pelajar di sekolah yang punya anggapan "saya gak pernah ngerti MTK" "saya tidak pernah bisa pelajaran Fisika" , "saya tidak bisa Kimia" ,ya mungkin sekilas cuma kata-kata biasa yang sering diucapkan atau diulang ,tapi sebenernya itu kata-kata haram brosist! kenapa?

 karena kata-kata itu tertanam di benak kita secara terus menerus,dan diri kita jadi yakin kalo kita gabisa ato gangerti,alhasil tuh pelajaran jadi ambles nilainya, "trus gimana,emang nyatanya gitu kan?" ,kita bisa berubah brosist,dengan cara ,"yakin dalam positif thinking+usaha" ,kita ganti kalimat/anggapan : "saya gak pernah ngerti pelajaran Matematika" menjadi "pelajaran 'matematika' mudah sekali dan saya mengerti",pelajaran nya bisa lo ganti dengan yang menurut lo sulit brosist. lo tulis dulu bro di note ulang2 kalimat ini saat pelajaran tsb,sebelum tidur dan kapanpun, gua berani jamin bakal ada perubahan dalam pelajaran itu brosist, asalkan kalian "yakin" dan sering mengulangi kalimat yang sudah diperbaiki dan optimis tsb.

untuk kaum pelajar wajib dicoba! ,dan mungkin bagi kalian yang sudah lulus sekolah ,mungkin kalian punya masalah pribadi ,atau di pekerjaan ,tentu bisa!  ,misalkan masalah kalian "saya orang yang pemalu" ,mudah ,ganti saja dengan "saya adalah seorang yang pemberani" dan dengan syarat "yakin" ,mengulang2 kalimat tsb dan berusaha ,maka anda akan memiliki apa yang anda inginkan . . .di pekerjaan mungkin fikiran anda "saya tidak pernah naik gaji" "bos saya cerewet" ,cobalah ganti dengan misal bulan ini bulan september "bulan oktober 2014,gaji saya naik . . . (sesuai keinginan dan logis)"  dan "bos saya Ny/Tn ... adalah orang yang baik dan ramah kepada saya" dan juga nih untuk sobat2 yang punya penyakit mungkin ya ,bisa juga dengan "penyakit "..." saya hilang dan pasti sembuh total". .

ya diatas cuma beberapa contoh kecil brosist ,masih banyak kalimat-kalimat yang berguna buat kehidupan kita ,semuanya tergantung kita ,apapun yang kita yakini dan tertanam di otak/benak kita pasti bisa terealisasi! tapi tihati juga tuh ,kalo yang tertanam negatif yang kita dapet negatif juga -_ .

berikut caranya membuat suatu mindset(afirmasi) yang bagus dan berkualitas :

1.kalimat yang jelas/spesifik(singkat padat dan arti/tujuan jelas) *ini paling penting karena jika salah kalimat hasilnya bakal beda,seperti contoh :di masa depan saya pasti naik mobil mahal,dan berkantong tebal dengan uang ,alhasil kalian cuma jadi *maaf* kenek bus umum,bus kopaja kan mahal dan kantong keneknya? banyak duit kan?tebal kan? . . . bisa di ganti dengan yang lebih spesifik (tahun 2015 saya akan memiliki mobil milik saya sendiri dengan pendapatan diatas rp.5000.000,misalnya)

2.positif (hal yang membuat brosist mencapai sesuatu) contohnya : ulangan matematika saya besok mendapatkan nilai 90! ,saya adalah mahasiswa Universitas Indonesia tahun 2015!

3.optimis dengan menggunakan kata > (saya pasti "naik pangkat di tahun 2014", saya akan"diterima di perguruan tinggi negeri" , saya adalah"orang yang dihormati di kelas saya", saya adalah orang yang "pemberani" ,saya pasti bisa mendapatkan "peringkat 10 besar") *tanda kutip bisa diisi sesuai keinginan yg tidak melebihi yg sewajarnya

-membangun diri ( contoh : saya adalah seorang yang pemberani dan hebat ,saya adalah orang yang dihormati orang di sekitar saya!)

cara untuk mendapatkan yang diinginkan menggunakan mindset/afirmasi :

 1.yakin 100% dengan diri sendiri (gua pasti bisa!,gua pasti dapetin itu! ,mindset saya 100% nyata!)

2.kalimatnya diulang2 (dianjurkan saat berdoa,sebelum tidur,waktu kosong,intinya agar teringat terus)

3.berusaha (berusaha sebisa mungkin agar hasilnya nyata)

4.tulis atau gambar di buku sesuai apa yang di inginkan 

yang dilarang itu :

1.negatif thinking contoh(ah boong,manamungkin bisa kayak gitu)
2.pesimis contoh(ah gue gabisa,gue gabakal bisa,gue gamau,gamungkin)
3.nyerah (ah gangaruh nih,sama aja,dsb)

setelah lo mencoba buat kalimat2 itu ,brosist cek dulu tuh sama cara membuat diatas,setelah merasa benar, baru mulai menanamkan di fikiran/benak brosist sekalian,taruh mindset itu di note,tulis di buku,walpaper,digambar,intinya yang gampang brosist liat dan inget.Dan juga kalo dah dapetin bukti nyata,atau udah mencoba dan terealisasi,brosist bisa membuat rangkap,dijadiin sebuah kalimat ,contoh " pelajaran matematika mudah sekali dimengerti dan saya mendapatkan 90 di ulangan matematika".

dan masih banyak lagi yang bisa dikombinasi sesuai keinginan brosist ,dan kalo yang sudah menguasai bisa dibuat sebuah cerita,seperti mimin ini hehe. . . dan juga gak harus masalah komplex ko,bisa juga masalah sepele kalau brosist mau ngetes sekalian pembuktian.  metode yang mimin berikan mudah sekali ko untuk dipelajari dan diterapkan dalam kehidupan ,hehe dan terakhir tihati ya brosist sama nethink atau negatif thinking ,ntar hasilnya gabaik,gabagus ,mending buat mindsetting yang bersifat positif seperti yang mimin ajarkan hehe.
 
 okeh brosist? mungkin sekian dulu penjelasan tentang mindset (afirmasi) dari mimin. setelah mencoba & bisa afirmasi cobalah visualisasi karena visualisasi tuh pasangan nya afirmasi,pasti bermanfaat ,gabakal nyesel ngeklik . . . dan juga nih kunci dari mindpower adalah yakin brosist,apapun jika kita yakini pasti bisa terealisasikan ,bisa terwujudkan! begitupun dengan nethink jadi hati-hati sama fikiran , dan setelah mindset & positif think tentu dengan disertai usaha,dalam Agama pun Allah menjanjikan "dibalik kesulitan pasti ada kemudahan" mimin berbagi untuk memberikan kemudahan bagi kesulitan-kesulitan dalam kehidupan brosis sekalian melalui sesuatu yang semua manusia miliki yaitu fikiran dan kekuatan fikiran(mindpower),dan yakin lah jika ini diterapkan dalam kehidupan,pasti bermanfaat bagi kehidupan brosist sekalian!. silahkan dicoba-coba deh (dianjurkan) dan jika ada yang ingin ditanyakan atau minta dibuatkan kalimat mindset(afirmasi) yang benar silahkan berkomentar saja ,okeh .maaf jika ada kekurangan.

tq Assalamualaikum  






0 komentar:

How to Increase V-RAM Laptop Or Notebook [For AMIBIOS]

Assalamualaikum Wr.Wb.
Hai sobat blogger ketemu lagi nieh ama admin bin super nyebelin hehehehehe....
sekarang gue mau Share tentang gimana cara nya untuk menambah V-ram di laptop nieh buat yang suka ngegame nieh terutama yang spek nya kagak nahan buat main Pes 2013,tapi ini hanya yang laptop ato netbook nya AMI bios ya.....
kalau yang laen Ntr InsyAllah nyusul deh...
ok to the topic langsung aja

#1.sebenar nya vram laptop kita hanya dishare sepertiga dari vram yang ada jadi kita perlu Tools buat Flashing bios Ami 
download dulu nieh resep obat nya:

    DOWNLOAD   

 #2.EEEEiiitttsssss.... abis itu jangan update dlu bios nya gue sieh pake MSI jadi update bioas di web resmi nya kalau ngk pake Driver Identy buat nemuin update bios ter baru.

  
#3buka AMIBCP nya
#4.dah dibuka langsung cari aja File Bios yang udah di download tadi

#5.Setelah itu ubah DVMT Pre-Allocated ke 512 untuk Failsafe dan 512 untuk Optimal.
     kalau sobat blogger ngerti langsung aja cari yang nama nya V-ram dsana langsung jadiin 100%
     dan V-ram sobat akan menjadi 100% cuman efek aero di windows 7 sobat akan hilang karena pemakai vram 100% tadi.

#6.sekarang tinggal save Bios di AMIBCP nya..
#7.tunggu sampai restart dan taraaaaa.... V-ram sobat berubah jadi penuh 100% kembali


demikian Tips komputer dari ane kalau ada yang mau nanya boleh koq...

WASSALAM.



0 komentar:

Cara mengatasi Boot MGR is missing windows 7

ASSALA-MUALAIKUM WR.WB

Kadang-kadang paling kesel pas lagi Enak-enak lagi browsing ato Gaming, tiba-tiba ke restart sendiri trus pas mau startup  ngk bisa malah ke-restart mulu dan seterus nya trus ada tulisan Boot MGR is missing wah langsung dah streesssss Mode On....

Tapi tenang gue ada solusi nya soal nya gue pernah nieh ngalamin yang kayak beginian di PC a
gue,OK langsung aja ke Tips-tips berikut ini:


#1.jangan panik(iya-iyalah gimana nieh si admin)





#2.ShutDown secara paksa
cara shutdown yaitu dengan menekan terus tombol power hingga mati dancabut langsung kabel power nya (gue saranin dua-dua nya dilakukan)

#3.Siapkan CD-RECOVERY TOOLS WIN7
Masukan kaset nya Ketika muncul windows "Install Windows", klik "Next".
- Klik "Repair your computer".

- Setelah System Recovery menemukan tempat instalasi Windows 7, klik "Next".

- Selanjutnya akan muncul windows "System Recovery Options" yang bisa anda gunakan untuk repair Windows 7,selanjutnya klik "system restore"

Nah dengan begitu Pc kalian Sembuh lagi dah....
Bentar kalau ada yang nanya gimana kalau ngk punya kaset CD RECOVERY nya???.....
itu akan gue bahas di postingan selanjut nya tapi tunggu dulu ya soal nya hape di pegang ama ibu gue jadi nanti aja posting nya ok...
Silakan kalau ada yang mau nanya bisa Comment Di bawah sini
WASALAM

0 komentar:

Nasihat Amirul Mukminin Umar bin Khattab ra




Assalamualaikum Wr.Wb

kali ini gue akan ngeshared kisah-kisah teladan tentang Omar Ibn Khattab,sebenar nya beliau adalah salah satu orang yang paling gue kagumin jasi silahkan simak seuntaian cerita berikut ini.

Nasihat Amirul Mukminin Umar bin Khattab ra

Khalifah Umar bin Khattab ra adalah legenda kepemimpinan dan ketaqwaan, masa mudanya berada dalam kerusakan. Sebagai preman paling ditakuti di Pasar Ukaz di Kota Mekkah pada saat itu. Dan setelah menerima hidayah Islam beliau berubah 180 derajat. Namanya kini melegenda menempati urutan ke 51 sebagai orang yang paling berpengaruh sepanjang masa menurut penulis barat terkenal bernama Michael H. Hart. Berikut nasihatnya yang sangat berharga.

Barangsiapa takut kepada Allah SWT nescaya tidak akan dapat dilihat kemarahannya. Dan barangsiapa takut pada Allah, tidak sia-sia apa yang dia kehendaki. ~ Sayidina Umar bin Khattab

Orang yang banyak ketawa itu kurang wibawanya. Orang yang suka menghina orang lain, dia juga akan dihina. Orang yang mencintai akhirat, dunia pasti menyertainya.

Barangsiapa menjaga kehormatan orang lain, pasti kehormatan dirinya akan terjaga. ~ Sayidina Umar bin Khattab

Manusia yang berakal ialah manusia yang suka menerima dan meminta nasihat.-Umar bin Khatab-

Umar bin Khattab: “duduklah dengan orang-orang yang bertaubat, sesungguhnya mereka menjadikan segala sesuatu lebih berfaedah.” (Tahfdzib Hilyatul Auliya I/71)

Umar bin Khattab: “Kalau sekiranya kesabaran dan syukur itu dua kendaraan, aku tak tahu mana yang harus aku kendarai.” (Al Bayan wa At Tabyin III/ 126)

Umar bin Khattab: “Sesungguhnya kita adalah kaum yang dimuliakan oleh Allah dengan Islam, maka janganlah kita mencari kemuliaan dengan selainnya.” (Ihya’ Ulumuddin 4/203)

Umar bin Khattab: “Hendaklah kalian menghisab diri kalian pada hari ini, karena hal itu akan meringankanmu di hari perhitungan.” (Shifatush Shafwah, I/286)

Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar. ~ Khalifah ‘Umar

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. ~ Khalifah ‘Umar

Aku mengamati semua sahabat, dan tidak menemukan sahabat yang lebih baik daripada menjaga lidah.Saya memikirkan tentang semua pakaian, tetapi tidak menemukan pakaian yang lebih baik daripada takwa. Aku merenungkan tentang segala jenis amal baik, namun tidak mendapatkan yang lebih baik daripada memberi nasihat baik. Aku mencari segala bentuk rezki, tapi tidak menemukan rezki yang lebih baik daripada sabar. ~ Sayidina Umar bin Khattab

Barangsiapa yang jernih hatinya, akan diperbaiki Allah pula pada yang nyata di wajahnya.-Umar bin Khatab-

Barangsiapa menempatkan dirinya di tempat yang dapat menimbulkan persangkaan, maka janganlah menyesal kalau orang menyangka buruk kepadanya.-Umar bin Khattab-

Kebajikan yang ringan adalah menunjukkan muka berseri-seri dan mengucapkan kata-kata lemah-lembut.-Umar bin Khattab-

Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar.-Umar bin Khatab-

 .SEKIAN.
WASSALAM.

1 komentar:

How to Life Hacks.....!!! [For Anak Kost]


 ASSALA-MUALAIKUM WR.WB
Apaaaa...!!!?? Life hacks..? ,hacker,hekel..?
BUKAAAN... Life Hacks itu gimana cara nya supaya hidup loe mudah bagai kan hekel yang banyak menjelma di FB wkwkkwkw....

OK.. to the topic gue akan kasih Tips N tricks nieh yang cocok banget buat anak kost yang lagi super duper mempet Bokek kesreimpet bAjaj (wah lebay) heheheheh...
padahal gue bukan anak kost masih RUMAHAAN... InsyALLAH nyusul hehehe...


1.Loe harus menage tuh duit supaya dompet loe ngk kering
 Setiap  bulan pasti kita dapat jatah uang jajan dari ortu, otomatis dari uang yang bisa disebut “gaji” tersebut akan kita gunakan untuk semua kebutuhan kita dalam jangka waktu 1 bulan. Maka dari itu mulai dengan menghitung kebutuhan makan, setelah itu diikuti kebutuhan lain seperti refreshing, transport untuk yang menggunakan kendaraan dari tempat kost, dan terutama untuk fotokopi(nah ini yang paling ribet walaupun 1 kertas harga nya 150 perak kadang guru ane suruh foto kopi banyak dan harus di kliping ). Perhitungannya mulai dengan bagi menjadi persen-persen. Untuk yang tidak memakai kendaraan, perbandingannya 80% makan dan 20% sisa kebutuhan,jangan takut sama abang-abang metro N kopaja yang kadang-kadang ngasih kembalian kurang dan kagak di kemballiin sama sekali itu yang paling gue kesel. Sedangkan untuk yang memakai kendaraan usahakan sehemat mungkin utuk menggunakan kendaraan,jadi buat para jomblo atoMblo loe pada harus bersyukur duit loe masih utuh buat makan Ntar malem hehehehe...

2.Tips makan kenyang tapi melarat
Eeeiiiitttsss...... bukan berarti kita makan yang kagak enak malah gue sebener nya lebih menikmati hehehehe....
contoh nieh makanan melarat tapi enak:Mie goreng Pake naSi ama TElor (MIE PASTE)
ada lagi nasi uduk pake bawang(biasa nya ane ake tempe):

Nasi abon(nah ini ane paling demen:
oke sekian makanan melarat tapi enak....

3.Tempat makan yang super keren.....
Ini nieh tempat buat para anak kost berteduh alias makan hehehehe....
emang makan adalah kebutuhan pokok yang plaing mendalam(gaya) jadi kita harus pintar-pintar mencari,menelusuri,search di google tempat makanan yang murah dan enak pas untuk anak kost...
lumayan sisa nya kan bisa di tabung
ntr kapan-kapan gue kasih lokasi yang strategis nieh buat anak kost di postingan yang lain...

4.Numpang makan ke rumah temen or tetangga

Kalo ini patut di coba buat para anak kost yang bener-bener DOMPES(dompet kempes) yang pura-pura ke rumah temen dengan berbagai macam alasan suapaya dapet makan gratis biasa nya temen ane ada nieh yang kayak ginie,gue kadang-kadang juga pake tips ini kalau duit sedang bokek..
Biasa nya alasan nya tuh,kerja kelompok,silahturahmi,di usir sama yang punya kost,ato ini yang plaing kOcak:To the point minta makanan ke mama nya temen loe wkwkwkwkk...

5.Ke tempat Hajatan atau Nikahan
Kalo datang karena diundang mungkin dah biasa, tapi pastinya gak tiap hari dapet undangan hajatan. Tapi kalo gak diundang trus dateng, mungkin cuma bagi agan2 aja yang modal pede/nekat. Ane sih pernah ngelakuin bareng kakak ane, cuma modal pakaian rapih doank,Senyam-senyum... masuk dah tuh makan.... (mungkin dari anak kos sekalian ada juga yang pernah lakuin  Tapi kalo yang cara ini sih, gak terlalu disaranin.... Soal nya loe pasti dibuat bingung waktu salaman ''PENGANTING:Loh KAMU ini siapa ya? ANE:ini gue Temen loe satu TK masak loe ngk inget'' GUBRAAKKK
ya itung2 ngasih selamat ke mereka yang lagi bahagia... meskipun tujuan utamanya bukan itu.

OK sekian dulu nieh Tips N Tricks dari gue
WASSALAM.



  
 


0 komentar:

ISIS Bukan lah pembawa panji hitam...!!!

Assamualaikum Wr.Wb...

Sebelum nya mohon maaf nie gue cuman mau berbagi shared sama sahabat blogger di indonesia yang tercinta ini,bukan nya untuk propaganda tapi lebih ke prihatinan seorang muslim kepada warga muslim yang berada di tengah konflik tersebut gue berharap dengan doa kita semua di sini mereka yang disana tetap tegar Amiin...

Apa itu ISIS ?, isis adalah Islamic State of Iraq and Sham atau bahasa indonesia nya
daulah islam iraq dan suriah

berikut foto-foto Isis membunuh warga setempat:

"Jika kalian melihat bendera-bendera Hitam, tetaplah kalian ditempat kalian berada, jangan beranjak dan jangan menggerakkan tangan dan kaki kalian (artinya tetap tenang, jangan menyambut seruan mereka, jangan larut dalam euforia mendukung pasukan itu)" (Ali bin Abi Thalib Karrammallahu Wajhah)
Imam Ali bin Abi Thalib, murid setia Rasulullah saw, yang mana tentangnya Rasul saw telah sabdakan bahwa: Ana Madinatul ilmi wa 'Aliyyun Babuha (Aku adalah Kota ilmu dan Ali adalah Pintunya). Dan pada 1.400-an tahun yang silam, Imam Ali telah mengingatkan akan datangnya Gerombolan Bengis ISIS, Al Nusro, dan yang sejenisnya, yang akan mengibarkan Panji-Panji Hitam yang menyerupai Panji-Panji Hitam Imam Mahdi.
Ucapan beliau terekam dalam literatur Hadits Ahlus Sunnah wal Jama'ah, yakni dalam kitab Kanzul Ummal yang dihimpun oleh Ulama Besar Ahlus Sunnah yang bernama Al Muttaqi Al Hindi pada riwayat nomer 31.530, Imam Ali berkata :
"Jika kalian melihat bendera-bendera Hitam, tetaplah kalian di tempat kalian berada, jangan beranjak dan jangan menggerakkan tangan dan kaki kalian (artinya tetap tenang, jangan menyambut seruan mereka, jangan larut dalam euforia mendukung pasukan itu), kemudian akan muncul kaum lemah (lemah akal sehat dan imannya), tiada yang peduli pada mereka, hati mereka seperti besi (hati keras membatu jauh dari cahaya hidayah), mereka akan mengaku sebagai Ashabul Daulah (pemilik Negara, saat ini ISIS telah mengumumkan berdirinya Daulah Islam di Iraq dan Syam), mereka tidak pernah menepati janji, mereka berdakwah pada Al Haq (kebenaran) tapi mereka bukan Ahlul Haq (pemegang kebenaran), namanya dari sebuah julukan, marganya dari nama daerah, rambut mereka tak pernah dicukur, panjang seperti rambut perempuan, jangan bertindak apapun sampai nanti terjadi perselisihan di antara mereka sendiri, kemudian Allah mendatangkan kebenaran kepada siapa yang dikehendaki-Nya."
Namanya adalah julukan = Nama yang diawali dengan kata "Abu"
Marganya dari nama daerah = Al-Baghdadi merujuk kepada ibu kota Iraq saat ini, yakni Baghdad.
Abu Bakar Al-Baghdadi: pemimpin ISIS yang telah mengumumkan dirinya sebagai Khalifah. 

Bahkan banyak ulama saat ini yang menyatakan bahwa ISIS adalah Khawarij. (Ust. Ma'ruf Khozin, aktivis NU Surabaya).

Wallahu a’lam hanya Allah yang maha tau

dan gue punya berita Bengis dari ISIS di republika.com


ISIS Culik dan Jual Wanita Yazidi

Senin, 01 September 2014, 01:00 WIB

Gerilyawan ISIS
Gerilyawan ISIS
REPUBLIKA.CO.ID, BAGHDAD -- Kelompok radikal ISIS telah menculik dan menjual para wanita Yazidi di Suriah. Pernyataan ini disampaikan oleh Kelompok Syrian Observatory for Human Rights.

Dilansir dari Albawaba, kelompok Syrian Observatory for Human Rights mengatakan ISIS telah menjual 27 wanita Yazidi dengan harga seribu dollar AS tiap wanita. Para wanita ini dijual ke anggota kelompok tersebut di provinsi Aleppo, Raqa, dan Hassakeh.

Lanjutnya, sekitar 300 wanita Yazidi telah diculik dan dibawa ke Suriah oleh ISIS. Menurut kelompok ini, sejumlah warga Arab Suriah dan warga Kurdi mencoba untuk membeli para wanita ini untuk dibebaskan. Namun, para wanita ini hanya dijual kepada para anggota ISIS.

Syrian Observatory for Human Rights pun mengaku tidak mengetahui nasib wanita lainnya yang telah diculik. Kelompok radikal ISIS kini telah menguasai sejumlah wilayah di Irak dan Suriah. Mereka juga telah melakukan pembantaian terhadap warga sipil dan pasukan Irak. 


Wanita malah di perjual belikan
bukan nya buat bantu para warga di gaza malah tambah masalah...
benar-benar telah memalukan agama Islam....

gara-gara isis terjadi di hampir seluruh dunia barat menjadi timbul ISLAMOPHOBIA seperti yang di kutip kan di Republika.com

ISIS Suburkan Islamophobia di Barat

Saturday, 30 August 2014, 08:30 WIB

EPA
Demonstrasi anti ISIS
Demonstrasi anti ISIS
REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gerakan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dinilai makin menyuburkan Islamophobia di negara-negara Barat. Hal ini terbukti semakin meningkatnya tindak rasialis dan kekerasan terhadap umat Islam di beberapa negara Eropa dan Amerika Serikat (AS).

"Kecurigaan masyarakat di Kanada, India, AS, dan Eropa terhadap Islam makin tinggi dan memburuk," kata pengamat politik Timur Tengah Sunny Hundal seperti dikutip Aljazeera, Jumat (29/8).

Aksi para pejuang ISIS telah melahirkan benih-benih kebencian terhadap Islam makin tumbuh. Di Inggris, misalnya, kekerasan dan penghinaan verbal terhadap umat Islam terus terjadi dan statistiknya cenderung naik.
Kebanyakan yang menjadi korban serangan rasialis ini adalah perempuan Muslim berhijab. Telegraph menulis sejak awal tahun 2014 ini telah terjadi peningkatan serangan terhadap Islam di London dan beberapa kota lainnya di Inggris.

Kebencian warga AS terhadap Islam dilaporkan meningkat setelah dipenggalnya kepala James Foley, wartawan AS, oleh ISIS. Ditambah lagi pengakuan-pengakuan Muslim Barat atas kehendak mereka memilih bergabung dengan ISIS semakin membuat Islamophobia lebih kuat lagi.

Sunny mengatakan ISIS memang tidak mewakili Islam tetapi telah memberikan warna berbeda tentang Islam. ISIS telah menebar ancaman yang sesungguhnya berakibat besar bagi umat Islam, tidak hanya di Timur Tengah tetapi di negara-negara lainnya.


dan siapakah sebenar nya The Real Ashabu Rayati Sud (Pasukan Panji Hitam) AL-QAEDA,HAMAS,ATAU isis


Wallahu a’lam hanya Allah yang maha tau


demikian dari artikel gue mudah-mudahan para sahabat blogger bisa dapat manfaat dari blog ane, WASSALAM.

0 komentar:

IT'S TIME TO JOBS MOTIVATION.....!!!!



ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Halo para sobat blogger gue mau berbagi inspirasi nieh buat kalian semua,Steve Jobs adalah salah satu tokoh favorit gue,Sebelum nya gue pernah posting artikel tentang Omar ibn khattab,mereka berdua adalah tokoh-tokoh yang gue kagumi,dan InsyAllah gue akan menjadi Hebat seperti Steve Jobs dan BerAhlak mulia seperti sahabat Rasullah Omar ibn khattab KELAK.....
AMIIN...


Gue akan kasih info Biografi tentang beliau yang sangat hebat
Siapa yang masih belum mengenal Steve Jobs ? Pasti nya udah pada tau siapa itu Steve Jobs,salah satu The owner  Produk Apple, pasti yang terbersit tentang Steve Jobs. Yaps, Steve Jobs merupakan owner Apple Inc. bersama Steve Wozniak Apple Computer di tahun 1976. Yang sekarang terkenal dengan nama Apple. Perjalanan karir seorang Steve Jobs yang berkelok berbelit patut diacungi jempol dan mungkin bisa dijadikan contoh dalam membangun sebuah bisnis atau menciptakan produk dan lainnya. Meski hanya memulai di garasi rumah, kini Apple sudah mendunia, dan menjadi top of mind saat seseorang ingin memiliki komputer, smartphone hingga tablet canggih. Keberhasilan pengidap kanker Pangkreas tersebut tentunya tidak semudah membalikan telapak tangan. Layaknya sebuah roda, perjalanan pria yang juga pemilik perusahaan animasi Pixar ini seringkali naik, dan sering pula turun. Buktinya, Steve pernah dikeluarkan dari perusahaan yang dibuatnya sendiri pada tahun 1985, hingga sempat menghindari anak dan ibu kandungnya; Lisa Brennan, dan Chrisann Brennan.
Meski begitu, sikapnya yang selalu berusaha keras, berpikir out of the box, dan tidak pernah menyerah, adalah panutan bagi seseorang yang ingin sukses. Meski terkenal tempramen, Steve Jobs sering memberikan wejangan, dan berbagi kunci keberhasilannya mengarungi persaingan dunia bisnis teknologi, serta pertarungannya melawan penyakit.



 Steven Paul “Steve” Jobs (lahir di San Francisco, California, Amerika Serikat, 24 Februari 1955 – meninggal di Palo Alto, California, Amerika Serikat, 5 Oktober 2011 pada umur 56 tahun) adalah seorang tokoh bisnis dan penemu Amerika Serikat. Ia adalah pendiri pendamping, ketua, dan mantan CEO Apple Inc. Jobs juga sebelumnya menjabat sebagai pejabat eksekutif Pixar Animation Studios; ia menjadi anggota dewan direktur The Walt Disney Company pada tahun 2006, setelah pengambilan alih Pixar oleh Disney. Namanya dicantumkan sebagai produser eksekutif dalam film Toy Story tahun 1995. Pada akhir 1970-an, Jobs, bersama pendiri pendamping Apple Steve Wozniak, Mike Markkula, dan lainnya, merancang, mengembangkan, dan memasarkan salah satu jajaran komputer pribadi pertama yang sukses secara komersial, yaitu seri Apple II. Pada awal 1980-an, Jobs termasuk orang-orang yang pertama kali melihat potensi komersial dari antarmuka pengguna grafis yang digerakkan tetikus PARC Xerox yang kemudian mendorong pembuatan Macintosh. Setelah kalah melawan keputusan dewan direktur tahun 1984, Jobs mengundurkan diri dari Apple dan mendirikan NeXT, sebuah perusahaan pengembangan platform komputer yang berkecimpung dalam pasar pendidikan tinggi dan bisnis. Pembelian NeXT oleh Apple pada tahun 1996 membawa kembali Jobs ke perusahaan yang ia dirikan bersama, dan ia menjabat sebagai CEO-nya sejak 1997 hingga 2011.
Tahun 1986, ia mengambil alih divisi grafis komputer Lucasfilm Ltd yang kemudian menjadi Pixar Animation Studios. Ia menjadi CEO dan pemegang saham terbesarnya sebanyak 50,1% sampai diambil alih oleh The Walt Disney Company tahun 2006. Karena itu pula Jobs menjadi pemegang saham perorangan terbesar di Disney sebanyak 7% dan anggota Dewan Direktur Disney. Setelah mengundurkan diri sebagai CEO pada 24 Agustus 2011, Jobs terpilih sebagai ketua dewan direktur Apple. Pada 5 Oktober 2011, Steve Jobs meninggal dunia di California pada usia 56 tahun, tujuh tahun setelah didiagnosis menderita kanker pankreas. Pada waktu kematiannya, ia dikenal luas sebagai seorang visioner, perintis dan jenius dalam bidang bisnis, inovasi, dan desain produk, dan orang yang berhasil mengubah wajah dunia modern, merevolusi enam industri yang berbeda, dan “contoh bagi semua kepala eksekutif”. Kematiannya ditanggapi secara luas dan dianggap sebagai kehilangan besar bagi dunia oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

rumah pada masa kecil Steve Jobs
 Foto steve jobs dengan manchitos nya
 Steve Jobs dan Steve Wozniak


Steve Jobs dan Bill Gates pada konferensi D: All Things Digital kelima (D5) tahun 2007

SEPUTAR KATA-KATA BIJAK STEVE JOBS

#1.Tujuan Apple didirikan bukanlah untuk mendapatkan uang. Tujuan kami adalah mendesain dan membangun lalu memberikan barang-barang bagus ke masyarakat… Kami percaya dengan cara begitu, orang-orang akan menyukai kami, dan sebagai gantinya, kami akan mendapatkan uang. Tapi kami memahami betul mengenai tujuan-tujuan yang kami miliki. [Ketika ditanyai megenai tujuan utama Apple]


#2.Apakah kamu ingin menghabiskan sisa hidupmu dengan menjual air bergula atau kamu ingin merubah dunia? [Ketika berbicara kepada pendiri Pepsi di tahun 1983, John Scully]


#3.Masalah satu-satunya yang dimiliki Microsoft adalah mereka tidak punya cita rasa. Mereka sama sekali tidak punya cita rasa. Dan saya tidak mengatakannya dengan maksud sesuatu yang kecil. Maksud saya adalah dalam hal yang besar, dimana mereka tidak memiliki ide original, dan mereka tidak memberikan banyak keindahan dalam produk mereka. [Triumph of the Nerds, 1996]

#4.Saya selalu mengatakan bahwa jika telah tiba hari dimana saya merasa sudah tidak bisa lagi melakukan tugas saya sebagi CEO dari Apple, Saya adalah orang pertama yang akan memberitahukan hal itu kepada anda. Sayangnya, hari itu telah tiba. Saya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai CEO di Apple. [Ketika mengumumkan pengunduran dirinya dari Apple belum lama ini]


#5.Your time is limited, so don’t waste it living someone else’s life Tidak bergantung pada orang lain adalah prisip hidup Steve Jobs. Meski sudah divonis dengan penyakit kanker pankreas pada tahun 2008 silam, Steve tidak lantas beristirahat dan menghabiskan waktu untuk berobat ke dokter. Sebaliknya, Steve lebih memilih untuk terus bekerja dan berinovasi. Dia percaya bahwa semua manusia akhirnya akan mati. Maka dari itu, setiap detik kehidupannya yang tersisa digunakan semaksimal mungkin untuk berinovasi. Apalagi, kala itu (tahun 2008), ia masih punya mimpi untuk menciptakan mahakarya teknologi seperti iPod, dan iPad. At the end, dua gadget tersebut pun akhirnya berhasil rampung sebelum Steve meninggal dunia.

 Gue juga tayangin nieh streaming nya tentang Motivation Of Jobs


 

Oke sekian dulu nieh dari gue tentang Steve Jobs gue nanti akan posting lagi Biografi tentang dia
ngk ada abis nya deehhh....
mudah-mudahan dengan artikel ini kalian bisa terinspirasi seperti admin hehehehe....
oke terimakasih 
WASSALAM.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog