ISIS Bukan lah pembawa panji hitam...!!!

Assamualaikum Wr.Wb...

Sebelum nya mohon maaf nie gue cuman mau berbagi shared sama sahabat blogger di indonesia yang tercinta ini,bukan nya untuk propaganda tapi lebih ke prihatinan seorang muslim kepada warga muslim yang berada di tengah konflik tersebut gue berharap dengan doa kita semua di sini mereka yang disana tetap tegar Amiin...

Apa itu ISIS ?, isis adalah Islamic State of Iraq and Sham atau bahasa indonesia nya
daulah islam iraq dan suriah

berikut foto-foto Isis membunuh warga setempat:

"Jika kalian melihat bendera-bendera Hitam, tetaplah kalian ditempat kalian berada, jangan beranjak dan jangan menggerakkan tangan dan kaki kalian (artinya tetap tenang, jangan menyambut seruan mereka, jangan larut dalam euforia mendukung pasukan itu)" (Ali bin Abi Thalib Karrammallahu Wajhah)
Imam Ali bin Abi Thalib, murid setia Rasulullah saw, yang mana tentangnya Rasul saw telah sabdakan bahwa: Ana Madinatul ilmi wa 'Aliyyun Babuha (Aku adalah Kota ilmu dan Ali adalah Pintunya). Dan pada 1.400-an tahun yang silam, Imam Ali telah mengingatkan akan datangnya Gerombolan Bengis ISIS, Al Nusro, dan yang sejenisnya, yang akan mengibarkan Panji-Panji Hitam yang menyerupai Panji-Panji Hitam Imam Mahdi.
Ucapan beliau terekam dalam literatur Hadits Ahlus Sunnah wal Jama'ah, yakni dalam kitab Kanzul Ummal yang dihimpun oleh Ulama Besar Ahlus Sunnah yang bernama Al Muttaqi Al Hindi pada riwayat nomer 31.530, Imam Ali berkata :
"Jika kalian melihat bendera-bendera Hitam, tetaplah kalian di tempat kalian berada, jangan beranjak dan jangan menggerakkan tangan dan kaki kalian (artinya tetap tenang, jangan menyambut seruan mereka, jangan larut dalam euforia mendukung pasukan itu), kemudian akan muncul kaum lemah (lemah akal sehat dan imannya), tiada yang peduli pada mereka, hati mereka seperti besi (hati keras membatu jauh dari cahaya hidayah), mereka akan mengaku sebagai Ashabul Daulah (pemilik Negara, saat ini ISIS telah mengumumkan berdirinya Daulah Islam di Iraq dan Syam), mereka tidak pernah menepati janji, mereka berdakwah pada Al Haq (kebenaran) tapi mereka bukan Ahlul Haq (pemegang kebenaran), namanya dari sebuah julukan, marganya dari nama daerah, rambut mereka tak pernah dicukur, panjang seperti rambut perempuan, jangan bertindak apapun sampai nanti terjadi perselisihan di antara mereka sendiri, kemudian Allah mendatangkan kebenaran kepada siapa yang dikehendaki-Nya."
Namanya adalah julukan = Nama yang diawali dengan kata "Abu"
Marganya dari nama daerah = Al-Baghdadi merujuk kepada ibu kota Iraq saat ini, yakni Baghdad.
Abu Bakar Al-Baghdadi: pemimpin ISIS yang telah mengumumkan dirinya sebagai Khalifah. 

Bahkan banyak ulama saat ini yang menyatakan bahwa ISIS adalah Khawarij. (Ust. Ma'ruf Khozin, aktivis NU Surabaya).

Wallahu a’lam hanya Allah yang maha tau

dan gue punya berita Bengis dari ISIS di republika.com


ISIS Culik dan Jual Wanita Yazidi

Senin, 01 September 2014, 01:00 WIB

Gerilyawan ISIS
Gerilyawan ISIS
REPUBLIKA.CO.ID, BAGHDAD -- Kelompok radikal ISIS telah menculik dan menjual para wanita Yazidi di Suriah. Pernyataan ini disampaikan oleh Kelompok Syrian Observatory for Human Rights.

Dilansir dari Albawaba, kelompok Syrian Observatory for Human Rights mengatakan ISIS telah menjual 27 wanita Yazidi dengan harga seribu dollar AS tiap wanita. Para wanita ini dijual ke anggota kelompok tersebut di provinsi Aleppo, Raqa, dan Hassakeh.

Lanjutnya, sekitar 300 wanita Yazidi telah diculik dan dibawa ke Suriah oleh ISIS. Menurut kelompok ini, sejumlah warga Arab Suriah dan warga Kurdi mencoba untuk membeli para wanita ini untuk dibebaskan. Namun, para wanita ini hanya dijual kepada para anggota ISIS.

Syrian Observatory for Human Rights pun mengaku tidak mengetahui nasib wanita lainnya yang telah diculik. Kelompok radikal ISIS kini telah menguasai sejumlah wilayah di Irak dan Suriah. Mereka juga telah melakukan pembantaian terhadap warga sipil dan pasukan Irak. 


Wanita malah di perjual belikan
bukan nya buat bantu para warga di gaza malah tambah masalah...
benar-benar telah memalukan agama Islam....

gara-gara isis terjadi di hampir seluruh dunia barat menjadi timbul ISLAMOPHOBIA seperti yang di kutip kan di Republika.com

ISIS Suburkan Islamophobia di Barat

Saturday, 30 August 2014, 08:30 WIB

EPA
Demonstrasi anti ISIS
Demonstrasi anti ISIS
REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gerakan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dinilai makin menyuburkan Islamophobia di negara-negara Barat. Hal ini terbukti semakin meningkatnya tindak rasialis dan kekerasan terhadap umat Islam di beberapa negara Eropa dan Amerika Serikat (AS).

"Kecurigaan masyarakat di Kanada, India, AS, dan Eropa terhadap Islam makin tinggi dan memburuk," kata pengamat politik Timur Tengah Sunny Hundal seperti dikutip Aljazeera, Jumat (29/8).

Aksi para pejuang ISIS telah melahirkan benih-benih kebencian terhadap Islam makin tumbuh. Di Inggris, misalnya, kekerasan dan penghinaan verbal terhadap umat Islam terus terjadi dan statistiknya cenderung naik.
Kebanyakan yang menjadi korban serangan rasialis ini adalah perempuan Muslim berhijab. Telegraph menulis sejak awal tahun 2014 ini telah terjadi peningkatan serangan terhadap Islam di London dan beberapa kota lainnya di Inggris.

Kebencian warga AS terhadap Islam dilaporkan meningkat setelah dipenggalnya kepala James Foley, wartawan AS, oleh ISIS. Ditambah lagi pengakuan-pengakuan Muslim Barat atas kehendak mereka memilih bergabung dengan ISIS semakin membuat Islamophobia lebih kuat lagi.

Sunny mengatakan ISIS memang tidak mewakili Islam tetapi telah memberikan warna berbeda tentang Islam. ISIS telah menebar ancaman yang sesungguhnya berakibat besar bagi umat Islam, tidak hanya di Timur Tengah tetapi di negara-negara lainnya.


dan siapakah sebenar nya The Real Ashabu Rayati Sud (Pasukan Panji Hitam) AL-QAEDA,HAMAS,ATAU isis


Wallahu a’lam hanya Allah yang maha tau


demikian dari artikel gue mudah-mudahan para sahabat blogger bisa dapat manfaat dari blog ane, WASSALAM.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog