Cara mengatasi Boot MGR is missing windows 7

ASSALA-MUALAIKUM WR.WB

Kadang-kadang paling kesel pas lagi Enak-enak lagi browsing ato Gaming, tiba-tiba ke restart sendiri trus pas mau startup  ngk bisa malah ke-restart mulu dan seterus nya trus ada tulisan Boot MGR is missing wah langsung dah streesssss Mode On....

Tapi tenang gue ada solusi nya soal nya gue pernah nieh ngalamin yang kayak beginian di PC a
gue,OK langsung aja ke Tips-tips berikut ini:


#1.jangan panik(iya-iyalah gimana nieh si admin)





#2.ShutDown secara paksa
cara shutdown yaitu dengan menekan terus tombol power hingga mati dancabut langsung kabel power nya (gue saranin dua-dua nya dilakukan)

#3.Siapkan CD-RECOVERY TOOLS WIN7
Masukan kaset nya Ketika muncul windows "Install Windows", klik "Next".
- Klik "Repair your computer".

- Setelah System Recovery menemukan tempat instalasi Windows 7, klik "Next".

- Selanjutnya akan muncul windows "System Recovery Options" yang bisa anda gunakan untuk repair Windows 7,selanjutnya klik "system restore"

Nah dengan begitu Pc kalian Sembuh lagi dah....
Bentar kalau ada yang nanya gimana kalau ngk punya kaset CD RECOVERY nya???.....
itu akan gue bahas di postingan selanjut nya tapi tunggu dulu ya soal nya hape di pegang ama ibu gue jadi nanti aja posting nya ok...
Silakan kalau ada yang mau nanya bisa Comment Di bawah sini
WASALAM

0 komentar:


Diberdayakan oleh Blogger.

Tentang Gue

Arsip Blog