Fikiran ABS ? The Power of KEPEPET




Assalamualaikum 

,brosist ,berjumpa lagi nih kita dengan si admin yang  cinta MindPower ini hehehe
ya sesuai janji mimin ,mimin bakal ngebahas cabang dari mindpower di post selanjutnya and so ,di post inilah mimin akan membahas salah satu cabang mind power,yaitu fikiran Alam Bawah Sadar ,wow pasti pada mikirnya tentang hipnosis "masuk ke dalam bawah sadar anda tidur tidur " hahaha ,ya karena sebagian orang beranggapan alam bawah sadar adalah bagian dari hipnosis . . .

oke to the point,brosist tau gak kalo setiap manusia punya fikiran alam bawah sadar? hayo? ,pernah gak saking paniknya diuber guguk sampe2 kita lari secepat quicksilverqueen? atau tiba-tiba ngerti saat waktu ulangan akan selesai,atau apapun dengan istilah yg brosist sebut the power of kepepet ,haha namanya konyol juga ya tapi emang nyatanya gitu tuh brosist,biasanya terjadi kalo lagi kepepet. . . 

pasti kan terfikir "iya juga ya" "kok bisa?" ,haha oke ,mimin yang baik hati ini akan menjelaskan ,jadi ,setiap manusia mempunyai fikiran alam bawah sadar ,kita singkat ABS aja ya biar saik bin asik ,setiap manusia punya ABS brosist,ABS memiliki kekuatan berkali2 lipat dibanding yang kita gunain sekarang,makanya kalo di hipnosis orang bisa disuruh ngapain aja dan bisa melakukan hal yang gak biasa,semua karena ABS jauh lebih kuat dan hebat brosist makanya kita bisa jadi hebat, liat aja ,orang di hipnotis badan nya dibuat sekuat besi atau apalah terserah si peng-hipnotisnya,karena yang di pengaruhi adalah fikiran ABS ,dan salahsatu contoh umumnya itulah jika kita diuber anjing bisa lari secepat kilat ,atau lari diuber preman sampe lompatin tembok huehehe ...

ya mungkin ada yang udah sadar/ tau ,ada yang enggak tau atau gak sadar,dan sekarang mimin akan membuat brosist tau dan sadar haha ,

jadi ABS ini adalah anugrah langsung dari Tuhan YME , Tuhan YME menyebutkan bahwa manusia diberi kelebihan yaitu akal fikiran ,ya fikiran yang biasa kita pakai tiap hari untuk menjalankan aktifitas,tapi jika brosist tau,sebenernya itu hanya beberapa persen dari 100% fikiran kita,kita bisa ini bisa itu,mikir ini mikir itu ,itu bahkan gak sampai 10% ,ciyus? mioyeng? ya benar,kita hanya memakai sedikit sekali potensi dari diri kita.

dalam dunia mindpower ,kita diumpamakan hidup dalam hologram raksasa! dan kita adalah pengatur dan penguasanya brosist,  dengan menggunakan fikiran ABS kita,maka kita bisa mengatur semuanya seperti yang kita mau ,asalkan dengan yakin dan bisa mengaktifkan Alam bawah sadar kita, masih bingung ya? 


jadi ABS ini adalah potensi yang paling berharga dan besar dalam diri manusia,siapapun yang bisa menggunakan fikiran ABS dengan optimal ,saya berani jamin hidupnya pasti enak! ,serba mudah,serba bisa didapatkan! asik! karena ABS akan jadi patner yang paling hebat!. . .hmmm mau hidup mudah dan enak? sesuai keinginan? inilah caranya!,dengan menggunakan fikiran alam bawah sadar kita!

oke gua kasih tau dulu gimana cara aktifin fikiran ABS.

pertama kita aktifkan dulu ABS dengan cara : 

1.tenangkan diri.buat diri brosist menjadi sangat tenang,rilex,dan merasa mendapatkan kesenangan dan kekuatan yang luar biasa dari dalam diri brosist.

2.baca, dan ulang-ulang kalimat "wahai Alam bawah sadar,jadilah patner yang membantu saya kapanpun untuk menuju masa depan saya yang sukses"
kapanpun jika ada waktu dan terutama sebelum tidur hingga terlelap.

3.yakin bahwa ABS dalam diri brosist pasti membantu anda kapan pun dimanapun anda membutuhkan.
4.ulang-ulang cara-cara diatas untuk mendapatkan hasil maximal lalu . . 

lalu setelah mencoba cara diatas,mulailah rasakan ,diri anda akan merasa berbeda,merasa lebih kuat,merasa lebih mantap . dalam beberapa hari atau minggu setelah mengulang-ulang cara di atas ,cobalah membuat mindsetting ,kalo gak ngerti mindsetting silahkan klik link tsb ,gabakal nyesel hehe.

jika pengaktifan alam bawah sadar dan mindsetting brosist berhasil,saya yakin brosist akan merasa sangat senang dan bangga dengan diri anda,bahkan brosist merasa anda adalah makhluk terhebat,nah disinilah kalian harus hati-hati brosist,anda bisa overconfidence,terlalu merasa hebat,terlalu merasa sombong sehingga orang disekitar kita yang terkena dampaknya dari perubahan sikap kita,kenapa bisa over? karena diri kita belum terbiasa untuk menyesuaikan diri dengan kekuatan yg besar yang baru kita aktifkan,nah makanya disini saya dianjurkan brosist punya orang yg di percaya dan peka terhadap diri brosist,jika ada perubahan yang signifikan dan menjurus kearah negatif,segeralah tegur,bahkan dengan kalimat yang menyakitkan sekalipun jika brosist tipe orang keras kepala,dan setelah anda tersadar kembali,kembalilah mencoba2 mindsetting,karena tingkat keakuratan nya bisa mencapai 90% ,kenapa? karena kita telah tersadar,alhasil kekuatan besar itu bisa kita yang kendalikan.


 hmmm mimin yakin kita semua bisa mengubah hidup kita menjadi lebih baik,terutama jika punya keyakinan yang kuat,pola pikir (mindsetting) yang mantap,dan berusaha! ,apapun bisa!,dan mimin berani jamin kalo brosist berhasil menggunakan metode yg mimin berikan dan terbukti,pasti ketagihan coba-coba mindsetting!,soalnya ini seperti kemudahan yang diberikan oleh tuhan untuk kita hehe ,dan juga metode ini amat mudah untuk dipelajari dan diterapkan dalam kehidupan! sehingga hidup brosist akan merasa tanpa beban,apapun bisa diselesaikan,apapun bisa didapatkan ,dan jika belum berhasil,mungkin masih kurang yakin,atau kurang usaha,atau sudah yakin dan usaha tapi mindsettingnya salah,kalau gamau salah silahkan klik mindsetting diatas ,so jika ingin bertanya silahkan komentar saja,demikian,selamat mencoba ,pasti bermanfaat,dan maaf jika ada kekurangan . 

tq,wassalamualaikum




0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog