INTUISI? Pesan Dari Hati

Assalamualaikum wr.wb




         halo para pembaca ISENGERS yang setia ,sorry nih sempet break nge post di blog ini ,karena ada masalah tertentu *oke nevamain* ,kalo yang ngepost mimin yg ini udah pasti kan ngepost tentang mindpower. kali ini kita akan membahas tentang pesan dari hati *ciaaat* .  .  . kalo bahas hati pasti fikiran nya brosist tentang cinta-cintaan nih ,hmmm kita bukan bahas ttg cinta-cintaan nih ,tapi tentang pesan hati sesungguhnya.

pernah kah brosist menyesal karena salah pilih padahal di awal sudah memilih pilihan yang benar? ataupun bersyukur karena telah mengikuti kata hati sehingga terlepas dari ketidak baikan? atau nih yang paling sering yaitu menebak sesuatu lalu benar karena mengikuti hati? pasti pernah! hehe ,ya karena semua manusia punya hati ataupun alam bawah sadar yang selalu berusaha membawa kita sesuai yang kita inginkan.jadi nyata.

secara garis besar atau umum alam bawah sadar atau istilahnya "hati" yang kita miliki itu selalu ada di dalam diri kita brosist ,sebagai setetes berkah dari Allah yang kekuatan nya mengendalikan apapun di alam semesta ini ,setetes itu menjadikan potensi manusia yang sangat besar salah satunya sebagai patner menuju sukses! ,lalu bagaimana jika potensi itu sudah kita gunakan ,silahkan klik dan baca dari awal hehe

pengertian menurut mimin pribadi ,intuisi itu adalah pesan yang berasal dari hati nurani sendiri yang akan membawa menuju arah atau pilihan yang benar. pasti ada yang bertanya ,benar dalam aspek apa nih? . . jawaban nya adalah dalam menentukan pilihan yang di arahkan kepada fungsi yang lebih aman,berguna dan menguntungkan bagi kita.

gunanya apasih menggunakan intuisi? banyak! ,ada istilah hidup adalah pilihan ,berarti hidup dipenuhi pilihan bukan? mulai dari yang sepele ,misal kesasar trus bingung belok mana atau pilih pulpen warna apa(?), ,hingga pilihan yg berat memilih,teman,rekan, klien,atau memilih usaha,memilih benda dsb. jadi intuisi berguna untuk membantu menentukan pilihan pilihan itu agar tidak salah pilih ,weww.
pertama cara mengaktifkan : alam bawah sadar saya adalah patner saya menuju masa depan . itu adalah kalimat yang harus brosist ulang-ulang kapanpun jika sempet,dan lebih baik sebelum tidur.

gimana caranya menggunakan intuisi? ini nih caranya :

1.belajar peka! peka akan sesuatu yang dirasakan dari hati kita, dari dalam batin kita . pasti pernahkan milih sesuatu tapi merasa kurang "srek" lah istilahnya ,tapi dipaksakan untuk dipilih lalu alhasil kita kurang puas,atau merugikan . nah inilah maksud dari peka ,yaitu merasakan ,kita harus peka merasakan "pesan dari hati" itu ,misal hati kita kita merasa gak srek berarti itu gak cocok = gak bagus = rugi , berarti kita harus mempertimbangkan atau tidak memilih pilihan tsb ,begitupun sebaliknya jika "srek" cobalah untuk dipilih.

2.tulis kalimat ini lalu bacalah berulang-ulang kapan aja ,nih kalimatnya : alam bawah sadar dan intuisi saya akan menjadi patner saya menuju kesuksesan hidup. membaca suatu kalimat secara berulang2 namanya adalah afirmasi,yang kurang jelas ttg silahkan klik.

3.latihan! latihan mendapatkan pesan dari hati tsb ,pesan dari hati itu selalu deliv ke kita ,cuma kadang gak kita read ,baru di read pas udah nyadar ,hehe . jadi nih usahakan setiap pesan dari hati saat kita diberi pilihan ,kita lakukan ,salah sekali dua kali wajar namanya latihan,mungkin anda salah pengertian waktu mendapatkan pesan dari hati tsb hehehe -. untuk latihan coba di hal kecil dulu aja ,nanti lama-lama terbiasa diterapkan dalam kehidupan lalu mulai coba dengan pilihan dengan tingkat kesulitan yang bertahap.

4.yakin,kosisten dan konsekuen saat menghadap pilihan tsb ,jangan plin plan dan terbawa arus,karena belum tentu mereka membawa kita ke arah yang benar.

intuisi ini juga melatih kita agar yakin konsis dan konsekuen,yang menerapkan ini dalam kehidupan biasanya akan lebih percaya diri dan tanggung jawab. dan juga untuk kaum muda untuk melatih kepekaan biar gak dibilang "gapeka" terus sama si doi hehehe

btw ,cara penyampaian pesan dari hati ini beda beda juga loh brosis ,ada yang tiba-tiba tergambar di fikiran,ada yang berupa bisikan hati,ada yang berupa perasaan dan lain-lain ,tapi semua pesan nya berisikan yang sama ,yaitu membawa kita kepada pilihan yang benar brosist!

 dan nih ,percaya tidak percaya ,orang yang sudah terbiasa menggunakan intuisi suka ngomong sendiri . . . HAH?! gila dong?! . . . hahahaha engga ,bukan gila ,tapi ketika intuisi sudah sering digunakan dan diterapkan ,maka pesan pesan dari hati tsb seakan2 "hidup" tapi gak nampak! ,tiba tiba ada yang ngomong,atau tiba tiba ada tulisan yang berupa jawaban,macem-macem! ,seperti pengalaman pribadi mimin suka dibilang gila ,atau ketika mengendarai suka ngomong sendiri hahaha ,dan ini bukan cuma mimin tetapi teman teman mimin yang sudah mimin doktrin sama intuisi!!!

keren kan? itu pengalaman nyata dari mimin dan teman-teman mimin,dan ini sangat menguntungkan brosist! ,pasti ber benefit yang tinggi dan ketagihan! ,mimin menganjurkan brosist untuk mencoba nya,ikuti langkah2nya step by step ,pasti ada perubahan progress dalam diri brosist! ,dan bagi yang mendalami pasti merasakan gimana ngomong sendiri yang padahal ngobrol sama alam bawah sadar kita hahaha!

selamat mencoba brosist ! tq.Assalamualaikum!








0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog